Liverpool kalah lagi !!! Carragher cidera

Atl Madrid VS LiverpoolLiverpool tumbang lagi pada laga uji coba melawan Atletico Madrid di Anfield. Rafael Benitez selaku nakodha The Red tentunya kecewa dengan kekalahan ini. Tetapi dia memberikan sanjungan untuk Atletico Madrid yang dinilainya bermain apik saat mengalahkan timnya 1-2, ini manager yang harus ditiru, bukannya ngasih alasan yang macem-macem nggak penting tetapi mengakui kekalahan timnya.

Setelah kemarin dipecundangi Espanyol 3-0, kini Liverpool kembali kalah dari tim Spanyol lainnya Atletico Madrid 1-2. “Itu pertandingan yang sulit. Kami kebobolan saat bermain dengan 10 orang dan (Javier) Mascherano diplot menjadi bek tengah. Itu sangat mengecewakan dan setelahnya kami menjadi sedikit gugup. Kami bertanding menghadapi tim yang bagus dan kami punya kesempatan, meski tak bisa memanfaatkannya,” ungkap Rafa seperti dikutip dari situs resmi Liverpool (ane kutip dari DETIKSPORT).

“Mereka bisa menguasai pertandingan karena memiliki pemain dengan kualitas tinggi dalam hal menjaga dan mengumpan bola dengan baik. Tak mudah buat pemain muda kami menghadapi empat pemain offensiv dengan kualitas seperti itu.”, “Pertandingan ini penting. Kami ingin memuaskan fans tapi sanjungan (juga) buat Atletico, mereka tim yang bagus. Kami belum melihat apa yang kami sebenarnya inginkan, tapi setidaknya kami bisa menganalisa tim dan mulai melalukan apa yang seharusnya kami ubah di skuad ini,” pungkas Rafa.

Pekan depan, Liverpool akan memulai laga perdana Premiere League melawan Tottenham Hotspur. Namun, Liverpool mungkin akan tampil tanpa punggawa pertahanannya yaitu Jamie Carragher (cidera saat melawan Atletico Madrid), Daniel Agger, dan Martin Skrtel. Mungkin untuk Carragher cideranya tidak begitu parah dan dia akan tampil saat laga perdana Premiere League melawan Tottenham, tapi siapa yang akan mendampinginya ??? tenang aja, munggu depan mungkin Agger dan Skrtel sudah bisa tampil lagi, sekalipun mereka berdua tidak bisa mendampingi Carragher mungkin ini kesempatan bagi bek muda Liverpool untuk unjuk gigi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: