Stoner absen,Kalio dapet berkah

Stoner get sickKabar buruk buat fans Casey Stoner, akibat penyakit yang dideritanya kini rider asli Australia itu harus absen beberapa pekan. Menurut kabar yang ane dapet Casey Stoner bakalan absen beberapa pekan, dia dipastikan bakalan melewati 3 race, yaitu GP Ceko (Brno), GP Indiana Polis, dan GP Misano (San Marino).

Dengan absennya Casey Stoner, Mika Kalio yang kini membela tim Pramac Ducati (tim satelit Ducati) dipastikan akan menggantikan tempatnya. Mika Kalio diminta untuk mendampingi Nicky Hayden dalam 3 race kedepan, tentunya Mika Kalio seolah keruntuhan duren bangkok, dapet berkah gitu, he…he… dia bakalan memperkuat tim utama Ducati, walaupun hanya untuk sementara tetep aja keren kan buat pembalap bisa membela tim utama pabrikan.

Mika Kalio akan menggunakan Ducati yang biasa digunakan oleh Stoner, tapi tentunya dengan nomer start sendiri, tapi kasihan juga si “Auzy Boy” Casey Stoner, udah sakit and harus pemulihan lama, nggak bisa tampil untuk 3 race kedepan, pastinya kehilangan point juga, dan tentunya peluang untuk jadi juara dunia jadi semakin susah. Walaupun ane 100% pendukung “The Doctor” Valentino Rossi, ane tetep mo ngucapin, semoga cepat sembuh Casey Stoner, see U soon at the MotoGP race.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: