Update dari Man.City dan Aston Villa

Aston Villa menyatakan ingin membeli Jermaine Jenas dan David Bentley dari Tottenham Hotspur. Mungkin ini bukan berita baru karena Aston Villa melalui managernya “Martin O’Neill” telah menyatakan ketertarikannya mulai musim lalu. Jermaine Jenas dan David Bentley memang tidak begitu dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur, mereka jarang mendapatkan kesempatan bermain untuk Tottenham, namun Aston Villa membutuhkan tenaga mereka.

Ane belum dapet kabar berapa biaya transfer yang diinginkan oleh Tottenham Hotspur untuk kedua pemainnya tersebut, namun gosipnya Tottenham Hotspur menginginkan Ashley Young termasuk dalam klausul pembelian, namun Aston Villa memastikan Ashley Young tidak untuk dijual. Sementara itu Aston Villa juga harus menghadapi Inter Milan yang dikabarkan bahwa Jose Mourinho berminat pada David Bentley.

Sementara itu, Manchester City yang terus berusaha menyempurnakan timnya dikabarkan masih terus mendekati bintang Barcelona “Lionel MESSI”. Pihak Barcelona sudah mengeluarkan statement kalau mereka tidak akan menjual Lionel Messi. Gosipnya Manchester City memberikan cek kosong untuk pembelian Messi, pihak Barcelona diminta untuk mengisinya dengan nominal berapapun yang mereka inginkan. Ayo Pep Guardiolla, jangan sampe Messi ke Manchester City cuma gara-gara uang !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: