Aquilani antara kecewa dan bangga

Alberto AquilaniAlberto Aquilani yang pindah dari AS Roma ke Liverpool pada bursa transfer musim ini, merasa kecewa sekaligus bangga dengan pilihannya bergabung dengan “The RED” Liverpool. Ada beberapa pihak juga yang mengatakan pembelian Liverpool atas Aquilani merupakan perjudian, penasaran ??? lanjutkan bacanya ajah…

Aquilani mengaku kalau perawatan cideranya di Liverpool lebih baik daripada pada saat di AS Roma. Menurutnya tim medis Liverpool jauh lebih serius menangani cidera pemainnya. “Saya baru menyadari cara pemulihan yang sudah dilakukan di Italia tidak banyak membantu saya,” ungkap Aquilani di The Daily Mail, “Sebagai contoh, masalah cedera engkel saya. Mereka [tim medis Roma] merasa cedera itu hanyalah cedera kecil dan membolehkan saya untuk terus bermain, dan imbasnya saya harus dioperasi.”

“Saya senang berada di sini, bukan hanya dari sudut pandang sepakbola, tapi juga untuk kebaikan saya sendiri karena saya sudah merasakan perlakuan yang berbeda. Tim dokter menyuruh saya untuk tidak terburu-buru, karena hanya dengan cara itu saya bisa menghindari cedera yang lebih parah,” paparnya (ane kutip dari GOAL.com).

Disisi lain Aquilani merasa bangga karena akan bersanding dengan Steven Gerrard di Liverpool. Dia secara pribadi ingin menimba banyak ilmu dari sang kapten, menurutnya Gerrard merupakan pemain tengah terbaik dunia dan sangat pantas dijadikan panutan untuknya. Bukan karena Aquilani bergabung dengan Liverpool lalu dia mengeluarkan pendapat ini, sejak masih bermain untuk AS Roma, Aquilani selalu menganggap Gerrard-lah pemain gelandang terbaik dunia.

Kepindahan Aquilani ke Liverpool juga mendapatkan kritik dari pengamat sepakbola lainnya, jujur ane lupa siapa yang ane tau dia mengkritik pembelian Aquilani. Menurutnya membeli Aquilani sama dengan berjudi, karena baru datang ke Anfield saja dia sudah cidera bagaimana kedepannya. Namun Mr. Rafa sang arsitek langsung memberikan jawaban atas kritikan itu, menurutnya pembelian Aquilani bukanlah perjudian, karena Aquilani memiliki kontrak jangka panjang (5 tahun) kecuali dia hanya akan bermain untuk Liverpool untuk 5 pertandingan saja, itu baru namanya perjudian.

NB : Berikan pendapat anda melalui voting “Siapakah jawara EPL 2009/2010 ?” dengan klik pada judul voting tersebut, atau bisa klik DISINI. Ada peluang dapet hadiahnya loh !!!

Tinggalkan Balasan

