Bautista dan Simoncelli debut MotoGP musim depan

Aoh,Sim,BauJuara dunia tahun lalu GP250, Marco Simoncelli dan runner-up tahun lalu GP250 Alvaro Bautista akan memulai debut mereka pada kelas tertinggi ajang balap motor dunia MotoGP mulai musim depan. Kepastian kenaikkan kelas mereka telah didapat usai gelaran MotoGP Brno, Ceko, 15 Agustus 2009 kemarin.

Marco Simoncelli akan bergabung dengan tim Honda Gresini. Kabarnya dia akan diduetkan dengan Marco Melandri disana, jadi duo “Marco” akan menjadi rider Honda Gresini musim depan. Kabar ini tentunya menjadi kabar buruk bagi pembalap Honda Gresini saat ini yaitu Alex de Angelis dan Toni Elias, apakah mereka akan terdepak dari Honda, atau mereka tetap akan membalap untuk Honda namun dengan tim berbeda ??? kita tunggu aja informasi lanjutannya di blog ini, he…he…

Lain dengan Simoncelli, Alvaro Bautista akan memulai debut MotoGP-nya bersama tim Rizla Suzuki. Manager tim Suzuki mengatakan kalau Bautista merupakan pembalap bertalenta. Dengan kepastian ini berarti Suzuki akan mengorbankan salah satu ridernya, entah Loris Capirossi yang akan keluar (karena udah gaek and mau pensiun) atau Chriss Vermeulen yang performanya musim ini kurang memuaskan ???

Gosip perpindahan pembalap juga terdengar dari kubu Ducati, performa Hayden yang nggak maksimal kabarnya akan digantikan oleh Ben Spies (pembalap dari WSBK), namun Yamaha juga tertarik untuk mendatangkan Ben Spies ke Yamaha karena Jorge Lorenzo juga diisukan akan ke Honda atau Ducati.

One response to this post.

  1. Pertamax.. dolo..!!
    hee..hee ntar balik lagi… mau brkt gawe ..

    Salam.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: