Rossi juara dunia MotoGP ???

rossiMungkin terlalu dini mengambil keputusan itu, masih ada 6 seri tersisa musim balap MotoGP tahun ini. Tapi kemungkinan itu memang terbuka lebar untuk “The Doctor” Valentino Rossi. Usai memenangkan race Brno, Ceko, kini Rossi tetap mantap bertengger diposisi pertama klasemen sementara diikuti oleh rival terberat sekaligus rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Kemungkinan ini tambah besar karena bisa dibilang Rossi akan mampu finish konsisten di 3 besar pada sisa race musim ini. Stoner yang akan absen sampai 2 race kedepan tentunya (mungkin) akan tersingkir dari persaingan gelar juara dunia MotoGP musim ini, Lorenzo dan Pedrosa merupakan rival yang masih memiliki kemungkinan besar untuk merebut gelar juara dunia MotoGP yang kini dipegang Rossi. Tentunya dengan catatan mereka mampu mengalahkan Rossi di 6 seri tersisa dan berharap Rossi menemui ganjalan sehingga gagal meraih poin tambahan (jangan ampe de…Rossi pokoknya bakalan jadi juara dunia LAGI !!!).

Usai race Brno, Ceko, kemarin Lorenzo sempat mengeluarkan pendapat kalo Rossi sudah sangat dekat (bisa dibilang udah jadi juara dunia MotoGP), untuk itu kini dia akan berkonsentrasi mempertahankan runner-up dunia dari rider lain terutama Pedrosa. Well, kita lihat aja apa yang bakalan terjadi, Rossi, Lorenzo, atau bahkan Pedrosa yang akan jadi juara dunia, ibarat sepakbola yang hasil pertandingannya tidak bisa dipastikan sebelum pertandingan itu benar2 telah selesai karena bola itu bundar, untuk MotoGP ane buat sebutan baru ah…ban itu juga bundar, jadi semua bisa terjadi…he…he…

5 responses to this post.

  1. Posted by Sakti jaya on 20 Agustus 2009 at 12:43

    Sepertinya sudah 90% juara? Kecuali ngikutin jejak stoner? Apes dech…

    Balas

  2. Nih… Ada berita baru lagi…
    Alex Espargaro , sementara gantikan mika kallio di pramac ducati.
    http://fachrulx2.wordpress.com/2009/08/20/ciihuuyy-alex-espargaro-perkuat-pramac-ducati/

    Balas

  3. tukeran link ? boleh. pasang dulu ntar konfirm yah😀 salam kenal

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: