Liverpool & Blackburn beli bek,jendela transfer diperpanjang

Judulnya kepanjangan y ??? gpp deh…he…he…btw dah pada tau berita teranyar dari Liga Inggris belum ??? kalo belum pas banget ne, Liverpool mendatangkan bek baru untuk melapisi bek-bek lainnya yang cidera, sedangkan Blackburn juga mendatangkan bek baru, berita lainnya jendela transfer pemain liga Inggris diperpanjang, mau tau berita selanjutnya ??? lanjutin bacanya ajah…

Liverpool akhirnya mendatangkan bek baru dari AEK Athens, bek yang bernama lengkap Sotiris Kyrgiakos ini resmi bergabung dengan Liverpool kemarin. Pria berkebangsaan Yunani yang lahir 23 Jul 1979 ini didaulat untuk menutupi kekurangan lini belakang Liverpool karena para bek andalannya yang cidera. Walaupun sudah nggak muda lagi Kyrgiakos diharapkan mampu menjadi bek tangguh bagi Liverpool. Kayaknya sih dia bakalan debut besok saat Liverpool lawan Stoke, kita lihat aja gimana permainannya.

Beralih ke Blackburn, tim yang menggunakan rose sebagai lambang timnya ini mendatangkan bek kelas dunia dari Real Madrid. Michael Salgado resmi didatangkan dari Madrid dengan kepemilikan penuh. Salgado pindah dari Madrid mungkin karena tidak masuk squad Los Galaticos II, tentunya dia juga bakalan kalah bersaing ama bek-bek Madrid lainnya. Tapi ane yakin kualitas bek gaek ini pasti masih tetep bagus.

Berita lain dateng dari Liga Premiere yang memundurkan penutupan jendela transfer pemain. Umumnya (seharusnya) bursa transfer ditutup tepat jam 5 sore tanggal 31 Agustus tiap tahunnya, dan dibuka lagi 1 Juli, namun karena tanggal 31 Agustus tahun ini ada libur bank jadinya transfer diundur ampe tangga 1 September 2009 tepat jam 5 sore. So…tim-tim yang masih butuh amunisi, waktu anda masih ada sekitar 2 minggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: