Liverpool kejar Van der Vaart

ESPAÑA-FÚTBOL-REAL MADRIDLiverpool tengah berusaha mendapatkan gelandang serang Real Madrid “Rafael Van der Vaart”. Kabarnya Liverpool menyiapkan dana 11,5 juta poundsterling untuk mendapatkannya, namun Liverpool harus bersaing dengan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Liverpool siap membuka kontak dengan pihak Real Madrid untuk membicarakan persoalan harga transfer Van der Vaart. Namun banyak laporan menyebutkan kalau Liverpool tidak memiliki dana transfer untuk membelinya (semoga nggak bener). Sebenarnya Van der Vaart ingin bertahan di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid, namun setelah sang manager menyatakan bahwa dia tidak masuk kedalam tim utama, jalan keluar Van der Vaart langsung terbuka lebar.

Liverpool memiliki kans terbesar untuk mendapatkan Van der Vaart, karena selain Van der Vaart sudah mengeluarkan statement untuk tidak bermain lagi di La Liga, dia juga hanya ingin bergabung dengan tim yang berlaga di Liga Champions, memang mungkin Arsenal juga memiliki kans besar untuk mendapatkannya, namun di Liverpool ada Ryan Babel, rekan satu tim di timnas Belanda, mungkin itu akan jadi nilai tambah untuk Liverpool.

Van der Vaart, klub mana yang akan jadi pilihanmu ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: