Kaki Davenport diamputasi ???

Calum DavenportPemain Aston Villa “Calum Davenport” terancam tidak lagi bisa berkarir didunia sepakbola. Davenport menjadi korban dalam aksi kejahatan yang terjadi tepat di depan rumahnya. Berita ini bukan sekedar gossip doank, berita ini ane dapet dari GOAL, ane aja kaget banget waktu ngebacanya, penasaran ??? lanjut aja bacanya…kasihan banget deh…

Calum Davenport mengalami luka tusuk di kakinya, dia menerima tusukan dari orang yang menyerangnya didepan rumahnya berulangkali sehingga membuat pembuluh darah di kakinya sobek. Tim dokter berupaya untuk menyelamatkan nyawanya karena dia kehilangan banyak darah, bahkan kemungkinan kakinya harus diamputasi karena kerusakan yang parah.

Ibu kandung Davenport, Kim, juga dirawat dirumah sakit yang sama, dia menerima tusukan diperut yang dilakukan oleh orang yang menyerang anaknya. Keluarga Davenport menyatakan kalau mereka tau siapa otak dibalik penyerangan ini, tentunya masalah sepakbola karena kaki Davenport yang diincar. Polisi pun berjaga terus di depan kamar Davenport dirumah sakit untuk berjaga-jaga saja. Sementara itu beberpa oknum yang terlibat juga sudah tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: