Lorenzo ke Ducati ???

lorenzoMasa depan pembalap Fiat Yamaha “Jorge Lorenzo” kini menjadi pembicaraan yang sangat menarik. Keinginannya untuk menjadi pembalap utama pada tim pabrikan di MotoGP mungkin akan sulit dia dapat apabila bertahan di Yamaha, namun dia ingin bertahan di Yamaha karena dia merasa nyaman tapi tentunya kesempatan untuk jadi pembalap utama harus menunggu lagi karena The Doctor tentunya pembalap utama Yamaha, lalu bagaimana ???

Lorenzo kini berada diantara beberapa pilihan, bertahan di Yamaha dengan kenaikan nilai kontrak namun tetap jadi pembalap kedua, hijrah ke Ducati dengan iming-iming nilai kontrak tinggi, atau ke Honda ??? sampai saat ini mungkin Ducati-lah yang memiliki peluang untuk mendapatkan Lorenzo.

Yamaha sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak yang tentunya dengan nilai yang lebih besar, tapi tentunya masih jauh dibawah Rossi (diakan pembalap MotoGP termahal), dan pastinya juga jadi buntutnya Rossi. Ducati yang menginginkan Lorenzo untuk menggantikan posisi Hayden yang dinilai kurang memuaskan, hadir dengan iming-iming nilai kontrak yang tinggi, gossipnya sih 2x lipat dari yang ditawarkan Yamaha. Namun, sebenarnya Lorenzo ingin bertahan di Yamaha tetapi dengan nilai kontrak yang tentunya tinggi.

Dia merasa dia pantas mendapatkan kontrak tinggi karena dia benar-benar bisa menyaingi Rossi. Tapi menurut ane sih, kalo Lorenzo minta minimal 2x lebih rendah dari nilai kontrak Rossi, Yamaha mungkin lebih memilih nyari pembalap pengganti Lorenzo, y tau sendiri, nilai kontrak Rossi per-tahun kalo dibandingin ama Lorenzo bisa ampe 10:1 (kalo nggak salah, he…he…), pliz deh Lorenzo, jangan terlalu besar kepala, kalo emang udah bisa jadi juara dunia baru minta kontrak setinggi Rossi, lah kalo head to head ama Rossi aja masih kalah terus ??!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: