Hayden “Make a Wish” di Indiana Polis

Hayden HelmPembalap tim Ducati “Nicky Hayden” berharap banyak pada race MotoGP Indiana Polis. Rider asli Amerika ini berharap bisa masuk podium kala berlaga didepan publiknya sendiri. Dia pun akan menggunakan helm khusus yang bertuliskan “Make a Wish” di Indiana Polis, apakah Hayden sudah putus asa ? atau hanya berharap lebih ?

MotoGP telah melewati 11 seri, namun Hayden masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk Ducati maupun dirinya sendiri. Bahkan rumor Hayden akan digantikan musim depan juga marak terdengar. Dari 11 race Hayden baru mengumpulkan 57 poin dan berada diposisi 14. Mantan juara dunia ini berharap bisa memberikan yang terbaik di Indiana Polis.

Hayden akan menggunakan helm khusus yang bertuliskan “Make a Wish”. Helm ini dibuat khusus oleh Hayden karena akan dilelang usai race Indiana Polis yang kemudian uang hasil lelang akan disumbangkan. Tentunya selain untuk tujuan amal, Hayden juga berharap helmnya bisa membawa keberuntungan, dia juga menargetkan naik podium di Indiana Polis, so I just wanna say…good luck Hayden !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: