Akhirnya Pedrosa & Dovisiozo perpanjang kontrak

Desas-desus pergantian pembalap yang akan dilakukan oleh HRC – Repsol Honda untuk musim balap tahun depan akhirnya menemukan jawaban pasti. Duo pembalap yang kini membela Repsol Honda, Andrea Dovisiozo dan Dani Pedrosa resmi memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda sampai tahun 2010.

Apakah ini berarti Repsol Honda akan mengikuti tuntutan Dani Pedrosa yang menginginkan tunggangan baru untuk musim depan ? jujur ane nggak tau, he…he…tapi yang jelas perpanjangan kontrak untuk duo pembalap ini berbeda. Dani Pedrosa menandatangani kontrak berdurasi 1 tahun untuk 2010, sementara Andrea Dovisiozo memperpanjang kontrak 1 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun lagi.

Berarti 2 dari 4 tim Honda yang berlaga di MotoGP telah memastikan ridernya untuk membela Honda musim depan. Repsol Honda akan dihuni duo Andrea Dovisiozo dan Dani Pedrosa, sementara tim satelit Honda Gresini akan dihuni duo Marco, yaitu Marco Melandri yang kini membela Hayate Racing, dan Marco Simoncelli yang kini masih berada di kelas 250cc.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: