Iseng survey dapet dollar ($)

Hello rekan netter, hari ini lagi nggak ada ide postingan ini, he…he…makanya ane sedikit melenceng dari pembahasan yang biasanya seputar MotoGP, sepak bola Liga Inggris, tips kesehatan, life style, dll untuk membahas tentang program survey yang membayar kita dengan dollar ($) untuk setiap survey yang kita lakukan, berminat ? lanjutin bacanya.

Situs penyedia program ini yaitu A.W.Surveys, pendaftaran gratis 100%, nggak ada upgrade segala, setiap daftar langsung dapet bonus $6, setiap survey bernilai $1-$1,25, setiap teman yang bergabung lewat link afiliasi kita maka akan ada bonus $1,25, ada juga bonus bulanan $500 untuk setiap member yang bisa mengajak teman-teman untuk bergabung lewat link afiliasinya, untuk cashout minimum $75, bisa via PayPal or check gitu.

Cara kerjanya bisa dibilang cukup mudah, kita hanya perlu melihat sebuah situs lalu memberikan penilaian terhadap situs itu, hanya dengan 3 kata (dalam bahasa Inggris) misalnya : simple and effective, gitu. Jujur ane nggak tau ini program SCAM apa bukan, jujur juga ane belum cashout, maka oleh karena dari itu, rekan netter yang baik hati, disarankan untuk join lewat link afiliasi ane dengan klik DISINI, or klik banner AW.Surveys aja. Ntar kalo ternyata terbukti membayar ane kabarin lagi, OK ??? btw kalo rekan netter ada yang udah mengetahuinya dan bisa memastikan situs itu SCAM tolong informasinya di komentar y ??! thank’z.

Menurut info yang saya dapat ternyata A.W Surveys SCAM, semoga informasinya tidak meleset.

7 responses to this post.

  1. Posted by julian wong on 27 Juli 2010 at 15:54

    INI SUPER SCAM… saya sudah dapat lebih dari $75 tetap aja tidak bisa ditarik ke Alertpay saya….

    Balas

  2. Posted by julian wong on 27 Juli 2010 at 15:53

    Ini BOHONG SCAM… saya sudah dapat lebih dari US$75 ternyata tetap tidak bisa di tarik…..

    Balas

  3. Scam Pak. COba aja di google, banyak tuh keluhan.

    Balas

  4. Posted by fredricbernard on 14 September 2009 at 01:06

    udah ada bukti lom tentang payoutnya kata orang scam, lo ada referensi nga kl award survey bukan scam

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 14 September 2009 at 13:48

      Honestly blm da, ane baru coba-coba, ane kasih info biar sekaligus ngebuktiin SCAM pa bkn, semakin bnyk org yg daftar via link ane, maka semakin cepet nyampe ke batas cashout, klo trnyta bisa brarti kan bkn SCAM, thx…

      Balas

Tinggalkan Balasan

