City & MU terancam kasus sama dengan Chelsea

Setelah FIFA memutuskan Chelsea mendapatkan hukuman selama 2 musim tidak boleh membeli pemain baru, kini dua tim sekota Manchester United dan Manchester City terancam mendapatkan sanksi yang sama. Kabarnya Manchester United dan Manchester City melakukan pelanggaran yang sama dengan Chelsea saat Chelsea mendatangkan Gael Kakuta.

Manchester City terancam mendapatkan sanksi yang sama dengan Chelsea karena dugaan pelanggaran peraturan pembelian pemains saat Manchester City membujuk Jeremy Helan untuk memutuskan kontraknya dengan Rennes agar bisa bergabung dengan City. Helan sudah mengikat prakontrak (kontrak pemain muda) dengan Rennes karena Rennes ingin Jeremy Helan bermain untuk Rennes kala dia sudah siap.

Sementara kasus yang serupa dan mungkin sama persis juga dilakukan Manchester United. Kasus MU diduga karena MU juga membujuk Paul Pogba dari Le Harve untuk memutuskan kontraknya agar bisa bergabung dengan Manchester United. Namun, MU menyerang balik Le Harve dan meminta FIFA untuk menyelidikinya lagi, MU merasa semuanya berjalan sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh FIFA.

Gimana kelanjutan kasusnya y ??? apakah MU dan Man. City juga akan mendapatkan sanksi yang sama ??? kalau memang MU dan Man. City terbukti melakukan pelanggaran, ane cuma kasihan aja, masa tim tajir kaya MU dan Man. City melakukan hal itu untuk mendapatkan pemain muda berbakat, jelas-jelas mereka mempunyai dana transfer yang banyak, tentunya akan mudah mendapatkan kedua pemain itu tanpa perlu melakukan jalan belakang.

4 responses to this post.

  1. Ada-ada aja ya ??? Chelsea yang merupakan salah satu tim terkaya di Inggris dan juga merupakan salah satu dari the big 4, ternyata melakukan pelanggaran yang lumayan serius.

    Balas

  2. I don’t know If I said it already but …This blog rocks! I gotta say, that I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part, people lack substance but, I just wanted to make a quick comment to say I’m glad I found your blog. Thanks,🙂

    A definite great read..Jim Bean

    Balas

  3. city dan MU mantap, eh malah ikut ikutan dapat masalah
    blonya bagus

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: