Van der Saar pensiun ???

Edwin Van der SaarPenjaga gawang no. 1 Manchester United, “Edwin Van der Saar”, dikabarkan akan segera gantung sepatu ??? Van der Saar yang kini tengah menjalani pemulihan dari cideranya mungkin akan pensiun akhir musim ini, tapi keputusannya baru akan dia ambil Desember mendatang, dia menyadari usianya sudah senja dan saatnya yang muda untuk unjuk gigi.

Van der Saar sempat berceloteh kalau dia akan pensiun kala berada dipuncak kesuksesan, mungkin sekarang saatnya, Manchester United yang dibelanya bisa dibilang sukses, apalagi dengan kehadiran Van der Saar dibawah mistar gawang tentu membuat gawang MU jarang kebobolan.

Van der Saar yang juga pernah memperkuat “Si Nyonya Tua” Juventus, ingin mengakhiri karir sepakbolanya di MU, kalau Van der Saar jadi pensiun musim ini kira-kira siapa yang ngegantiin y ??? dilihat-lihat Ben Foster yang digadang bakalan menjadi pengganti Van der Saar, sering melakukan blunder yang merugikan MU, atau mungkin Thomas Kuszack, penjaga gawang asal Polandia ini yang akan menjadi penerus Van der Saar ??? atau mungkin Sir Alex lebih memilih untuk mendatangkan penjaga gawang baru ??? kita lihat saja bagaimana keputusan MU, Sir Alex, dan Van der Saar.

2 responses to this post.

  1. Van der Sar adalh kiper salah satu kiper terbaik MU,jika Sir Alex ingin mencari kiper lagi saya ada masukan yaitu:

    1.Igor Akinveef.
    2.Julio Cesar
    3.David Green

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 31 Oktober 2009 at 13:45

      Igor Akinfeef memang lumayan bagus, kalo Julio Cesar kemungkinan kecil bakalan dilepas Inter, wah…kalo Green menurut ane kurang dech…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: