Mr.Rafa diambang pemecatan ???

Tidak maksimalnya penampilan Liverpool di liga Inggris dan liga Champions membuat sang arsitek “Rafael Benitez” dikabarkan tengah didalam tekanan besar. Memulai musim 2009/2010 Premiere League dengan 6 kekalahan membuat sang pemilik mulai ragu dengan tangan dinginnya, belum lagi Liverpool yang terseok-seok di liga Champions tentunya semua itu membuat pemilik tim dan fans kecewa.

Langkah Liverpool di liga Champions akan ditentukan dini hari nanti, begitu juga dengan Mr. Rafa, kabarnya apabila Liverpool gagal meraih hasil maksimal maka Mr. Rafa akan didepak dari Liverpool. Langkah Liverpool juga pastinya akan sangat sulit apabila mereka gagal meraih angka penuh kala bertandang ke O. Lyon.

Gosipnya apabila Rafa dipecat Liverpool, dia akan menggantikan posisi manager R. Madrid yang juga tengah dalam tekanan. Kabar paling nggak enaknya, sang kapten “Steven Gerrard” juga akan meninggalkan Liverpool ??? semoga semua ini hanya gosip belaka, tapi jujur, kalo masalah ganti manager Liverpool ane setuju, soalnya menurut ane Rafa terlalu mementingkan pemain Spanyol daripada kualitas pemain itu sendiri, serta penjualan dan pembelian pemain yang kurang maksimal. Maju terus Liverpool…siapapun managernya, siapapun pemainnya, ane 100% dukung Liverpool FC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: