Hicks jamin Rafa aman, tapi ??!

liverpool-logoTom Hicks yang memegang saham mayoritas Liverpool menjamin bahwa Rafael Benitez akan aman sampai akhir musim, TAPI !!! Liverpool harus mengakhiri musim kompetisi liga Inggris 2009/2010 masuk 4 besar, kalau tidak ???

Performa Liverpool yang kurang meyakinkan membuat pemilik tim dan fans tentunya khawatir, apalagi di ajang liga Champions Liverpool juga terseok-seok, mereka membutuhkan kekalahan Fiorentina dari Lyon apabila ingin lolos tetapi dengan catatan mereka mampu meraih angka penuh di dua laga sisa.

Kabarnya apabila Rafael Benitez tidak juga mampu mengangkat performa Liverpool maka dengan sangat disayangkan posisinya akan digantikan, Kenny Dalglish akan mengisi posisi Benitez apabila dia dipecat sebelum akhir musim, dan rencananya musim depan Liverpool akan dinakhodai oleh Martin O’Neill yang sekarang meng-arsiteki Aston Villa. Namun Benitez yakin dan menjamin Liverpool akan mengakhiri musim kompetisi 2009/2010 diposisi 4 besar.

Performa buruk Liverpool juga berimbas pada keuangan klub, apabila Liverpool gagal lolos maka klub akan merugi sekitar 10 juta EURO. Pada bursa transfer kedua musim ini (Januari) Liverpool mungkin tidak akan menyediakan dana transfer untuk Benitez mengingat masalah finansial klub tetapi akan mengalihkan dana untuk menyelesaikan proyek stadion baru Stanley Park. Namun, Hicks berjanji tidak akan menjual pemain bintang demi menutupi masalah finansial klub mengingat banyak kabar burung mengatakan bahwa Liverpool akan melepas beberapa pemain bintangnya seperti Steven Gerrard, Fernando Torres, dan Javier Mascherano.

Maju terus Liverpool, mantapkan performa, juarai liga Inggris dan liga Champions, semua masih bisa terjadi dalam sepak bola, jangan terus menyalahkan manager atau pemain, dukung terus Liverpool FC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: