Robert Enke bunuh diri ???

Robert EnkeTau penjaga gawang tim liga Jerman “Hannover 96” plus penjaga gawang timnas Jerman “ROBERT ENKE” ??? penjaga gawang yang berusia 32 tahun 2009 ini ditemukan tewas di dekat perlintasan kereta api didaerah Hannover. Polisi yang menyelidiki peristiwa kematian ini membuat indikasi kalau dia tewas karena bunuh diri.

Istri Enke, Teresa mengatakan bahwa Enke tengah depresi, malah dia sudah mengalami depresi ini sejak 2003. Dokter (psikolog) yang merawat Enke manyebutkan bahwa Enke mengalami depresi karena takut gagal. Mungkin takut gagal yang dimaksud adalah takut gagal dalam karir sepak bolanya.

Memang kita tidak tahu pasti apa yang membuat Enke begitu depresi dan lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Apapun alasannya jangan sampai ditiru, dengan bunuh diri semua masalah nggak akan langsung selesai, biar bagaimana pun saya turut berduka cita atas kematian Robert Enke, sekaligus menyayangkan keputusannya untuk bunuh diri.

2 responses to this post.

  1. kirim balik

    Balas

  2. sangat disayangkan Robert Enke meninggal bunuh diri padahal bunuh diri itu dilarang agama dan aku Turut Berduka cita atas meninggalnya Robert Enke semoga arwahnya diterima tuhan yesus Bravo sepakbola

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: