Tips mata indah bebas iritasi

PANCARAN bola mata indah hadirkan atmosfir romantisme dan sensualitas tersendiri. Kini, memiliki mata indah, bukan impian semata dengan lensa kontak inovasi mutakhir.
Acuvue 2 Define memudahkan para wanita punya mata indah nan berbinar alami. Dengan penggunaan lensa kontak dari Johnson & Johnson Vision Care ini, tampilan mata tampak lebih ekspresif serta mempertegas kecantikan alami mata.“Bagi wanita muda yang selalu ingin tampil gaya dan lebih menarik, Johnson & Johnson Vision Care telah menciptakan inovasi terbaru untuk menjadikan mata lebih indah dan berbinar. Acuvue 2 Define diciptakan dengan lingkaran garis halus berwarna cokelat alami sesuai warna asli mata kebanyakan orang Asia untuk menambah pola iris mata lebih berbinar, hidup, dan ekspresif, namun tetap terkesan alami,” ungkap Country Business Manager Johnson & Johnson Vision Care Indonesia Donny F Saerang.

Acuvue 2 Define, lensa kontak pemakaian dua mingguan yang nyaman karena diproses dengan materi etafilcon A terpercaya; lensa lembut dengan kadar air tinggi. Selain itu, Acuvue Define dilengkapi pula dengan UV blocking yang bermanfaat melindungi kornea mata dari bahaya radiasi sinar UV.

Perlu diketahui, bahaya sinar UV tak hanya mengintai di luar ruangan, namun di dalam ruangan sekalipun. Contoh, bahaya sinar UV dari monitor komputer dan lampu pijar.

Kelebihan Acuvue Define lainnya adalah melindungi mata dari kontak langsung terhadap pigmen warna. Hal tersebut dimungkinkan dengan diterapkannya teknologi BWIC (Beauty Wrapped in Comfort) yang terdiri dari tiga lapisan lensa. Lapisan pertama adalah lapisan bening etafilcon A, lapisan kedua adalah lensa dengan pigmen warna cokelat, dan terakhir adalah lapisan bening etafilcon A.

“Teknologi BWIC merupakan inovasi Johnson & Johnson Vision Care, di mana lingkaran berwarna cokelat gelap berada di antara dua lapisan bening untuk melindungi mata dari iritasi. Tidak seperti produk lensa kontak merek lain yang dibuat dengan cara mencetak warna langsung di atas lensa kontak tersebut. Apalagi, teknologi ini disempurnakan untuk membuat lensa tetap tipis dan nyaman di mata,” tambahnya.

Sebagai wujud kepedulian pada kesehatan mata masyarakat, Johnson & Johnson Vision Care menyediakan fasilitas periksa mata di beberapa optik tertentu sejak Juli 2009. Masyarakat pun berkesempatan mencoba produk Acuvue 2 Define dan mendapatkan informasi tentang kesehatan mata, konsultasi dengan praktisi kesehatan mata, bahkan penjelasan mengenai lensa kontak berikut perawatannya.

Acuvue 2 Define tersedia di optik-optik terkemuka di Indonesia dengan harga Rp140.000 per box (isi 2 lensa).

2 responses to this post.

  1. Info menarik. Rupanya Acuvue dari Johnson & Johnson toh? Tapi, saya belum jelas dengan info harganya. Rp140.000 per box itu untuk pemakaian yang berapa lama? 1 bulan? 3 bulan?

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 10 Maret 2010 at 02:21

      Maaf, untuk pertanyaan itu sebaiknya langsung konsultasikan pada ahlinya, disini saya hanya berbagi informasi tips kesehatan, terima kasih atas pertanyaannya.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: