Bursa transfer Januari liga Inggris, ada kejutan apakah ???

Kurang dari 2 minggu jendela transfer liga Inggris akan kembali dibuka dan akan ditutup akhir Januari, kira-kira ada kejutan apa di bursa transfer pemain Januari nanti ??? klub-klub daratan Inggris tentunya telah membuat rencana untuk bursa transfer nanti, untuk menambal pemain yang cidera, mencari backup untuk pemain kunci atau hanya untuk menyempurnakan kekuatan tim.

Banyak spekulasi muncul, dari penjualan pemain untuk mengurangi hutang klub atau akan datangnya pemain besar karena ingin hengkang dari klub lamanya. Klub yang paling santer akan membeli pemain bintang adalah Liverpool, penampilan yang masih dibawah ekspetasi membuat manajemen ingin menambah pemain, tapi apakah bisa mengingat Liverpool sedang berada dibawah tekanan hutang ??? Ruud Van Nistelrooy menjadi salah satu target The Reds.

Eks pemain Manchester United itu berencana didatangkan untuk mendampingi atau melapis “El Nino” Fernando Torres. Penampilan Torres yang kurang konsisten dan cidera mambuat manajemen Liverpool harus mencari pendampingnya, Nistelrooy dirasa mampu menjadi pendampingnya, mengingat tajamnya striker timnas Belanda ini, kemungkinan Nistelrooy berlabuh di Anfield sangat besar, dia kini sudah sulit mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid, walaupun Real tidak berniat menjualnya Liverpool yakin bisa mendapatkannya dengan dana transfer yang cukup besar, namun rencana itu tentunya tidak akan berjalan semudah itu, karena Liverpool harus bersaing dengan beberapa tim Eropa lainnya termasuk Chelsea. Bagaimana pendapat anda dengan rencana pembelian Nistelrooy ???

6 responses to this post.

  1. Posted by FUAD TORRES on 3 Januari 2010 at 01:37

    liverpool butuh striker yg sama tajamnya dgn torres,dgn kondisi keuangan tim saat ini gw rasa nistelroy cocok.

    Balas

  2. Posted by ariez on 2 Januari 2010 at 05:23

    Nistelroy Mandul …..

    Balas

  3. Posted by Fans the gunner on 22 Desember 2009 at 03:03

    Baikny ke arsenal ja,. Agar bs jawara.. Hwa..ha..

    Balas

  4. Nistelroy ke Roma dulu dong..hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: