Mancini gantikan Hughes ??!

Manager Manchester City “Mark Hughes” resmi dipecat sebagai arsitek Manchester City oleh pihak manajemen 2 jam setelah Manchester City berhasil menaklukkan Sunderland 4-3 di City Of Manchester Stadium, tentu saja pemecatan tiba-tiba ini mendapatkan reaksi negatif dari para pemain The Citizen. Hughes pun terkejut karena tidak ada pemberitahuan ataupun ultimatum terlebih dahulu dari pihak manajemen Manchester City.

Hughes diberhentikan lantaran prestasi Manchester City yang dianggap kurang memuaskan, Manchester City yang dipenuhi pemain bintang ini memang tidak menunjukkan permainan konsisten, meskipun sering menang dan masuk dalam 10 besar klasemen sementara namun mereka tidak masuk 3 besar. Mungkin menurut manajemen, Manchester City seharusnya bisa masuk minimal 4 besar karena uang belanja pemain yang telah mereka gelontorkan telah membawa pemain-pemain kelas dunia seperti Garreth Barry, Emanuel Adebayor, Robinho, Carlos Tevez, Kolo Toure, dll.

Roberto Mancini kini ditunjuk untuk menangani The Citizen, setelah pengangkatan Mancini langsung mengumpulkan para pemain terutama Robinho untuk membicarakan masalah klub.

Ane yakin akan ada banyak pemain yang dijual oleh Mancini, dan tentunya Mancini juga telah membuat daftar pemain yang akan dibeli, tentunya Mancini akan sedikit mudah untuk mendapatkan pemain yang diinginkan karena didukung oleh dana transfer berlimpah dari pihak manajemen.

Kalo ane boleh sedikit berpendapat, ane nggak setuju sama pemecatan Hughes, memang performa Manchester City tidak terlalu mengkilap, namun seharusnya pihak manajemen memberikan informasi dulu pada Hughes, dan menurut ane, performa Mancheter City yang kurang konsisten lantaran para pemain bintang yang bernaung, tentunya menyatukan banyak pemain yang menjadi pilar utama pada tim mereka sebelumnya akan sangat sulit, mereka pasti ingin menjadi yang terbaik sehingga memunculkan sikap permainan yang individual. Btw good luck Manchester City, moga dengan manajer baru bisa lebih menunjukkan tajinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: