Dossena & Voronin resmi pergi,Babel dipertahankan

Akhirnya spekulasi kepergian Andrea Dossena dan Andriy Voronin terbukti, Liverpool resmi melepas kedua pemain itu kemarin. Andrea Dossena resmi bergabung dengan Napoli dengan besaran transfer 4,5 juta pounds, sementara Voronin berlabuh ke klub Rusia Dinamo Moskwa dengan banderol 2 juta pounds.

Sementara untuk Ryan Babel, Rafa Benitez masih berusaha mempertahankannya karena Babel dirasa memiliki masa depan cerah di Anfield. Mungkin Liverpool akan berhasil mempertahankannya bila dia lebih sering mendapatkan kesempatan bermain karena dia ingin memperkuat timnas Belanda untuk piala dunia 2010. Birmingham yang sangat berminat telah mengajukan penawaran 9 juta pounds untuk Babel.

Kabar lainnya datang dari Mathew Upson, pemain bertahan West Ham ini tengah diburu Liverpool. Bennitez menginginkan Upson karena Glen Johnson cidera, namun Zola sang arsitek West Ham hanya mau melepas Upson dengan harga tinggi.

One response to this post.

  1. […] Add a comment Akhirnya spekulasi kepergian Andrea Dossena dan Andriy Voronin terbukti, Liverpool resmi melepas kedua pemain itu kemarin. Andrea Dossena resmi bergabung dengan Napoli dengan besaran transfer 4,5 juta pounds, sementara Voronin berlabuh ke klub Rusia Dinamo Moskwa dengan banderol 2 juta pounds. Sementara untuk Ryan Babel, Rafa Benitez masih berusaha mempertahankannya karena Babel dirasa memiliki masa depan […] More … […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: