Berita seputar liga Inggris 11 Januari 2010

Ne ane bukannya males nulis artikel berita or apapun, berhubung lagi banyak tugas dan banyak pula berita dari liga Inggris, untuk itu ane bakalan ngasih link langsung ke Goal.com mengenai berita seputar liga Inggris yg terupdate (sampai 11 Januari 2010 ini)

5 responses to this post.

  1. go arsenal go….hidup the gunners…

    Balas

  2. Tentang bola semua ya hehehe…! Bgus bro

    Balas

  3. […] Add a comment Ne ane bukannya males nulis artikel berita or apapun, berhubung lagi banyak tugas dan banyak pula berita dari liga Inggris, untuk itu ane bakalan ngasih link langsung ke Goal.com mengenai berita seputar liga Inggris yg terupdate (sampai 11 Januari 2010 ini) Manchester United akan jual pemain sampai mendapat dana 80 juta pounds. Atletico Madrid menawarkan Sergio Kun […] More … […]

    Balas

  4. Saya suka kamu punya blog…update trz…lam kenal…mg blognya tambah ramai dan keerennnn…

    Balas

  5. Liverpool gimana infonya., wah wah wah

    Balas

Tinggalkan Balasan

