Maxi resmi gabung Liverpool,Chamakh segera menyusul

Liverpool resmi mendapatkan winger Atletico Madrid “Maxi Rodriguez” dari Atletico Madrid. Liverpool mendapatkannya dengan status bebas transfer karena kontrak Maxi di Atletico hampir selesai, mungkin Liverpool hanya membayar kompensasi sisa kontrak Maxi di Atletico.

Dengan kedatangan Maxi diharapkan akan membawa perubahan pada Liverpool. Maxi akan mengisi pos winger kanan yang biasa diisi oleh Dirk Kuyt. Maxi dulu pernah bermain bersama Fernando Torres dan Javier Mascherano semasa membela Atletico Madrid.

Striker Bordeaux, Marouane Chamakh, dikabarkan segera bergabung dengan Liverpool dengan sodoran kontrak 25 juta pounds. Chamakh sebenarnya merupakan target tim-tim besar seperti Arsenal, Juventus, Inter, dan West Ham. Namun dari keempat tim yang mengincarnya tidak ada yang serius mendatangkannya. Liverpool yang tengah mencari striker pendamping untuk Torres-pun mengalihkan targetnya pada Chamakh dan Chamakh setuju untuk membela Liverpool. Apabila tidak ada halangan, sebelum jendela transfer Januari ditutup maka Chamakh akan bergabung dengan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: