Jovanovic gabung Liverpool ???

Milan JovanovicStriker Standard Liege, Milan Jovanovic, dikabarkan akan segera bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebenarnya Jovanovic sudah akan bergabung dengan Liverpool pada bursa trasnfer musim dingin ini dengan pra-kontrak, namun karena berhembus kabar bahwa Benitez akan bergabung dengan Juventus, Jovanovic-pun mengurungkan niatnya.

Kontrak Jovanovic yang akan berakhir Juni mendatang membuat Liverpool kemungkinan mendapatkan servis pemain ini secara gratis. Jovanovic merupakan target ke-2 (alias target cadangan) dari Benitez, sebenarnya Benitez mengincar striker Kenwyne Jones dari Sunderland, namun Sunderland alot melepas striker tersubur mereka.

Jovanovic dipastikan bergabung dengan Liverpool setelah piala dunia 2010, dengan syarat Benitez masih menjadi manager The Red’s apabila tidak maka Jovanovic akan menandatangani kontrak baru dengan Standard Liege atau mungkin bergabung dengan tim lain, sebenarnya seberapa besar pengaruh Benitez sehingga banyak pemain yang ingin bergabung hanya karena dia ? contohnya Maroune Camakh yang juga ingin bergabung dengan Liverpool karena Benitez, kemungkinan Torres dan Gerrard hengkang dari Liverpool apabila Benitez keluar dari Liverpool, Benitez who are you ???

4 responses to this post.

  1. Baguslah…gratisan ini, he…he…daripada beli pemain Spanyol mulu or Nistelrooy yg cideranya kambuhan…beli David Villa and/or David Silva sekalian…Marouane Camakh…dll dah, buat Liverpool kembali kemasa kejayaannya lagi…You’ll never walk alone !!!

    Balas

  2. Boleh juga ne…tapi sebaiknya lebih mengutamakan Marouane Chamakh, dia berpotensi jd striker haus gol liga Inggris…PERTAMAX GAN !!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: