Portsmouth dilikuidasi semua pemain bebas pergi

Info yang satu ini memang mungkin akan menjadi sejarah baru pada kancah persepakbolaan Inggris, salah satu klub penghuni Premiere League “Portsmouth” sudah sangat terancam posisinya untuk segera terkena likuidasi (kaya bank aja ye…pake likuidasi). Memang info ini belum memastikan bahwa portsmouth dilikuidasi namun kemungkinan itu kini bertambah besar karena tidak membaiknya kondisi keuangan klub.

Apabila Portsmouth benar-benar dilikuidasi, maka bisa dikatakan seluruh pemain bintang or no bintang bisa pergi dengan status bebas transfer dan bisa bergabung dengan klub lain meskipun jendela transfer pemain telah resmi ditutup akhir Januari kemarin.

Seorang pejabat liga primer mengatakan “Di masa lalu, pemain dilindungi sebagai kreditor sepakbola, dan yang mendapat bayaran pertama ketika klub dilikuidasi”, “Sekarang tidak lagi. Likuidasi klub hanya membuat pemain bebas mendapatkan klub baru”. Bila proses likuidasi ini benar-benar terjadi maka Portsmouth akan docoret dari liga premiere Inggris.

Jamie O’Hara kembali ke klub induk, Tottenham, karena statusnya adalah pemain pinjaman. Namun bisa saja Tottenham meminjamkannya ke klub Divisi Championship. Aruna Dindane dan Frederic Piquionne mungkin yang paling rumit. Dindane dipinjam Portsmouth dari Lens. Padahal, Lens juga meminjam Dindane dari Lyon. Sementara Piquionne status transfernya masih bermasalah.

Berita lainnya datang dari West Ham yang berniat mengganti managernya saat ini “Gianfranco Zola” dengan “Mark Hughes”, lanjutin bacanya klik disini.

One response to this post.

  1. Kalo beneran brarti bakalan jadi sejarah baru dikancah sepakbola Inggris ne…keep blogging gan…update bgt…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: