Tips : Meningkatkan visitor blog

Rekan netter, perlu diketahui ne…ane bukan webmaster, master SEO, dll…ane cuma mau bagi-bagi tips untuk meningkatkan jumlah visitor/pengunjung ke blog anda, yang tentunya akan membuat Google PR naek (mungkin, he…he…) bisa juga untuk memperbaiki ranking Alexa. Monggo dibaca tipsnya, and jgn lupa komen-nya juga y…he…he…

  1. Buatlah artikel2 menarik yg sedang “hot”2-nya, tapi sesuai dengan tema blog anda, misalkan spt blog ini (visitor ama Google PR-nya lumayan chin…) ane ngebahas ttg Liga Inggris yg emang bnyk fansnya di Indonesia.
  2. Jgn lupa daftarin blog ente ke search engine (bt yg msh fresh blogny), truz nembak keyword (pke kira2 keyword apa yg sering digunakan para pencari info) sehingga bisa menduduki 10 besar pada mesin pencari, khususnya Google (menurut ane plg bnyk dipake di Indonesia).
  3. Kirim artikel2 anda ke Lintas Berita, Infogue, dll krn setahu ane bnyk netter yg mencari info/berita disitu.
  4. Jgn lupa utk menggunakan judul artikel yg menarik.
  5. Sering2 blogwalking, ninggalin jejak dgn komentar atau tukeran link.
  6. Yang pasti kudu sabar…
  7. Minimalisir iklan (Ads) krn menurut ane rt2 visitor males bc klo kondisi blog terlalu rame, jd klo-pun mw pke Ads diusahakan tata letaknya rapih dan tidak mengganggu pemandangan (ngaruh nggak y ???).

Itu hanya sekedar tips, tapi berdasarkan pengalaman ane lumayan manjur, so…sok atuh dicoba…good luck…btw jgn lupa komen-nya, he…he…

12 responses to this post.

  1. Boleh juga tuh tipsnya..moga2 aja dengan nyoba trik tersebut, trafik ke blog ane juga bisa naek..maunya sih begitu..kudu sabar ya BOS..😀

    Balas

  2. […] klik disini […]

    Balas

  3. setuju dengan tips… benar begitu kalau terlalu ramee orang jadi malas. salam,😀

    Balas

  4. saya kang suka ketinggalan di berita yang hot-hot itu MAs.
    Terima kasih sudah iingatkan. Trims.
    Salam🙂

    Balas

  5. salam ame…
    wah..bagus nih buat tempat saya yang sepi..hehe

    Balas

  6. mantapp nih tipsnya… bisa ngga kirim tulisan ke lintas berita dan infogue secara otomatis??

    Balas

Tinggalkan Balasan

