Football Manager 2010

Greatest job in the worldSetelah sukses menjadi yang terbaik (no.1) dengan Football Manager 2009-nya kini SI Games kembali meluncurkan versi terbaru Football Manager 2010. Ane yang demen banget maen Football Manager 2009 langsung berburu Football Manager 2010 saat release Oktober lalu. Game baru ini lebih memfokuskan pada design tampilan yang diharapkan user friendly, nggak lelet dan menyajikan tampilan 3D yang ciamik. Versi games sepakbola ini memang terbilang sulit dimengerti (dimainkan) oleh gammers yang nggak bener-bener doyan bola. Pada Football Manager 2010 ini bener-bener ane rasain perbedaannya daripada versi sebelumnya Football Manager 2009.

Dimulai dari tampilannya (pastinya dunk !!!) match engine yang lebih wah…tentunya database terbaru, taktik yang lebih komplit lagi, dan ada juga (kaya press conference) saat kita baru membeli pemain, wah…pokoknya keren dah…ente kudu nyobain game ini. Yang mau liat-liat or pengen tau lebih banyak lagi bisa visit FMUNITY or langsung ke web FOOTBALL MANAGER, sekalian kalo di situs resminya ente bisa beli gamenya sekalian, selamat mencoba.

7 responses to this post.

  1. Posted by ainove on 23 April 2011 at 14:48

    ane juga ktagihan ma game nyang atu ini gan.
    cuma emang butuh sdikit penguasaan bahasa ingris dan lumayan memeras otak!
    tapi sedikit demi sedikit dah mulai memahami seluk beluk game ini….

    Balas

  2. ok gan
    mantrap siap menuju TKP
    makasih

    Balas

  3. ga sempet maen, lagi garap skripsi

    Balas

  4. game ini emang addicted banget, mas.
    jadi musti ati-ati kalo maen.😀

    salam kenal dari blgger sidoarjo

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: