Chelsea takluk di Stamford Bridge !!!

Tentunya kita tahu kalau “The Blues” Chelsea sangat sulit dikalahkan bila mereka bermain di kandangnya, jangankan bermain kandang, saat bertandang ke markas tim lain juga mereka sukar dikalahkan. Tetapi keangkeran Stamford Bridge seolah sama sekali tidak memberikan tekanan pada “The Citizen” Manchester City, anak asuh Roberto Mancini memaksa tim tuan rumah menyerah 2-4.

Laga yang dimulai dengan sorotan khusus antara pemain Man. City “Wayne Bridge” dan kapten Chelsea “John Terry” saat mereka menolak untuk saling berjabat tangan saat pertandingan akan dimulai. Kedua pemain ini bersikap dingin satu sama lainnya.

Pertandingan berjalan sportif pada babak pertama, Chelsea terlihat lebih unggul dalam penguasaan bola. Frank Lampard membuka keunggulan Chelsea menit ke-42 saat dia berhasil meloloskan diri dari bek Man. City, tak selang berapa lama, Tevez yang berhasil memperdaya John Terry & Hillario berhasil menyamakan kedudukan menit ke-45. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua Man. City terlihat bermain lebih garang, Craig Bellamy yang berhasil lepas dari jebakan offside menambah keunggulan Man. City menit ke-51, pelanggaran yang dilakukan Beletti membuahkan kartu merah dan hadiah penalti untuk Man. City, Tevez yang menjadi algojo menambah keunggulan menjadi 1-3 menit ke-76. Michael Ballack yang dianggap melakukan pelanggaran mendapatkan kartu kuning kedua yang mengharuskannya keluar dari lapangan, Chelsea-pun bermain dengan 9 pemain.

Chelsea semakin tertekan kala Bellamy memberikan gol bagi Man. City pada menit ke-87 menyambut umpan silang dari Shaun Wright-Philips, Chelsea semakin tertekan dengan ketinggalan 1-4. Menit 90, Chelsea mendapat hadiah penalti kala Richards dianggap menjatuhkan Anelka didala kotak penalti, Lampard yang menjadi algojo sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-4. Dengan hasil ini tentunya Man. City merasa sangat bangga karena mereka berhasil menumbangkan raksasa Inggris dikandangnya. Berikut hasil pertandingan lainnya :

  • Birmingham vs Wigan 1-0
  • Bolton vs Wolves 1-0
  • Burnley vs Portsmouth 1-2
  • Stoke vs Arsenal 1-3

One response to this post.

  1. Ada lagi gak yang bagus seperti ini . 17:26

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: