Jari Gerrard terancam masalah ??!

Gara-gara 2 (dua) jari Gerrard kini dia terancam mendapat masalah dari FA. Insiden ini terjadi kala Liverpool bertandang ke DW Stadium melawan tuan rumah Wigan Athletic dalam lanjutan liga Inggris 2010. Pada pertandingan ini Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-0 berkat gol tunggal Hugo Rodalega pada menit ’35.

Diberitakan Goal.com, kejadiannya berawal ketika Gerrard diberi kartu kuning di menit 82 oleh wasit yang memimpin laga, Andre Marriner, karena melakukan pelanggaran. Ia kemudian membuat isyarat dengan jarinya dengan bentuk ‘V’ dan nyerocos kepada sang pengadil.

Walaupun Marriner tidak memberikan hukuman tambahan kepada dia, tetapi FA langsung menanggapi kejadian ini. FA berjanji akan melakukan penyelidikan atas aksi kontroversial Gerrard karena simbol ‘V’ adalah simbol yang berarti penghinaan.

Pemain bernomor punggung delapan itu terancam berada di dalam masalah besar, apabila FA memutuskan untuk memberikan sanksi. Menanggapi isu ini, pelatih Rafael Benitez tidak bisa berkomentar banyak. Sebab, pria asal Spanyol ini mengaku tidak melihat kejadian tersebut.

One response to this post.

  1. Perlu renungan mendalam untuk memahaminya blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: