Tittle juara EPL musim ini hanya milik 3 tim ??!

Mungkin untuk musim ini memang hanya 3 tim yang berpeluang untuk menjuarai tittle jawara EPL. Bisa dibilang begitu karena hingga match ke-33 hanya menyisakan 3 tim teratas yang mungkin point-nya tidak bisa dikejar lagi oleh pesaing lainnya, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, merekalah yang akan berebut tittle musim ini, 3 tim dari “the big 4” lalu kemana Liverpool ???

Liverpool seperti kehilangan momentum musim ini, musim lalu mereka bisa terus menempel Manchester United dalam perebutan juara, tapi musim ini mereka terseok-seok sejak awal musim yang berimbas kemungkinan kehilangan tempat 4 besar dan jatah liga Champions.

Perolehan point hingga minggu ini Chelsea memimpin dengan 74 point, disusul MU dengan 72 point dan Arsenal dengan 71 point. Diurutan 4 ada Manchester City dengan 59 point lalu Tottenham dengan 58 point, baru Liverpool diurutan 6 dengan 55 point. Mungkin bila dilihat dengan point Liverpool masih memiliki kans untuk masuk 4 besar, tapi dengan margin 4 point dari Man. City dan 3 point dari Tottenham mungkin akan sangat berat karena mereka masih memiliki 1 pertandingan sisa (Liverpool sudah 33 main sementara Man. City dan Tottenham 32 main).

Belum lagi Aston Villa yang telah mengumpulkan 54 point dan masih menyisakan 1 laga lebih banyak dari Liverpool, tentunya menyapu bersih 5 laga sisa merupakan harapan terakhir Liverpool ditambah dengan harapan Man. City, Tottenham dan Aston Villa mengalami kegagalan disisa pertandingan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: