Liverpool gagal total ???

Maaf sebelumnya buat para penggemar Liverpool (saya jg fans Liverpool) apabila judul postingan ini berlebihan. Liverpool, apa yang terjadi ??? gagal di ajang piala FA, piala Liga, Liga Champions, Liga EUROPE, juga gagal di BPL. Siapa yang patut disalahkan dalam situasi ini ???

Liverpool telah memastikan gagal berlaga di Liga Champions musim depan, lalu banya berhembus kabar bahwa Torres dan Gerrard akan meninggalkan Anfield, belum lagi Benitez yang diinginkan Juventus dan Real Madrid. Tapi dari semua kabar buruk itu, ada satu kabar baik, Liverpool akan ganti pemilik.

Mungkin memang yang patut disalahkan adalah Benitez, kebijakan belanja pemain yang bisa dikatakan mubazir membuat Liverpool benar-benar kehilangan sosok Torres dan Gerrard kala mereka cidera. Namun, Benitez juga bisa belanja pemain sesuai kebutuhan bila disediakan dana belanja yang cukup, berarti ini salah duo pemilik Hicks dan Gillet.

Biar bagaimanapun, meskipun Torres dan Gerrard meninggalkan Liverpool ane bakalan tetap jadi fans setia Liverpool, karena Liverpool bukan Gerrard dan Torres.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: