Benitez resmi tinggalkan Liverpool

Masa depan Rafael Benitez kini menemukan titik terang, Benitez resmi melepas jabatan manager The Red’s. Memang manajemen Liverpool telah memikirkan masak-masak keputusan untuk melepas manager yang telah membawa Liverpool menjuarai liga Champions 2004 ini, namun hasil buruk musim lalu ditambah buruknya kebijakan transfer dan juga minimnya dana yang akan dikucurkan manajemen Liverpool untuk menatap musim 2010/11 membuat Benitez menyetujui pemutusan kontrak ini.

Kabarnya Benitez yang pernah diincar Juventus dan Real Madrid ini akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Inter Milan yang hijrah ke Real Madrid. Dalam jumpa pers setelah pemutusan kontrak Benitez berterima kasih pada semua pemain, staff, dan fans, dan tidak lupa mengucapkan “You’ll never walk alone”.

Kini manajemen tengah mencari pengganti ideal Benitez, kabarnya manager Aston Villa “Martin O’neal” akan menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi manager Liverpool, selain itu juga ada nama “Martin Jol”, namun mungkin manager yang akan menggantikan Benitez akan mengalami kesulitan karena Liverpool minim dana transfer pemain, kecuali duo Hicks-Gillet segera melepas saham mereka.

Kepergian Benitez juga mungkin akan disusul oleh Gerrard yang diincar Real Madrid, mungkin juga Torres yang menjadi target Man. City dan Barcelona.

2 responses to this post.

  1. […] Benitez resmi tinggalkan Liverpool […]

    Balas

  2. go liverpool go..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: