Rossi dipastikan absen 4-5 bulan

Cidera serius yang dialami Rossi pada free practice 2 seri Mugello, Italia kemarin ternyata lebih parah dari perkiraan tim dokter. “Operasi berjalan sangat sukses. Waktu pemulihannya sekitar empat sampai lima bulan,” tegas dokter yang mengoperasinya, Roberto Buzzi, seperti dilansir Reuters.

Dengan demikian berrarti kemungkinan Rossi untuk mempertahankan gelar juara dunia bisa dibilang tertutup sudah. Bila Rossi mampu sembuh dalam kurun waktu 4 bulan atau lebih cepat maka Rossi hanya memiliki 4 seri tersisa, maka oleh karena dari itu hanya keajaiban yang bisa membuat Rossi menjadi juara dunia atau bahkan masuk 5 besar pembalap MotoGP pada klasemen akhir.

Dengan masalah ini belum diketahui apakah Fiat Yamaha akan menggunakan pembalap pengganti untuk Rossi atau hanya akan ada Lorenzo yang membela panji Fiat Yamaha, kemungkinan pembalap Tech3 Yamaha “Ben Spies” yang akan menggantikan posisi Rossi sementara waktu, lalu pembalap Yamaha dari Superbike akan menggantikan posisi Spies di Tech3 Yamaha, bagaimana kelanjutannya ??? visit terus aja keblog ini, ane bakalan update masalah ini secepatnya.

4 responses to this post.

  1. […] Doctor” Valentino Rossi yang mengalami kecelakaan saat GP Italia lalu yang mengharuskan Rossi absen beberapa bulan, ternyata kemungkinan comeback Rossi adalah saat GP Jerman 18 Juli 2010 mendatang […]

    Balas

  2. […] Rossi dipastikan absen 4-5 bulan […]

    Balas

  3. […] Rossi dipastikan absen 4-5 bulan […]

    Balas

  4. Posted by aMe on 12 Juni 2010 at 05:29

    Rossi will be always the best 4 me…nice post…nice info…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: