Hodgson gantikan Benitez ???

Mengenai pengganti Rafael Benitez yang kini menjadi manager Inter Milan, Liverpool masih belum mendapatkan penggantinya. Kabarnya manager Fulham “Roy Hodgson” dinilai paling pantas mengisi kekosongan kursi panas yang ditinggal benitez.

Hodgson yang mampu membawa Fulham menjadi finalis Europa league dinilai mampu menangani tim dengan pemain dan dana belanja minim, itulah yang membuat Hodgson menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manager Liverpool musim ini, maklum saja Liverpool kini juga tengah mengalami permasalahan keuangan sehingga berharap pengganti Benitez mampu memberikan hasil terbaik dengan pemain dan dana seadanya.

Yang jelas bila ingin menarik Hodgson dari Fulham, Liverpool harus memberikan kompensasi pada Fulham sebesar 2,5 juta pounds.

Selain kabar dari kursi manager, ada kabar lain yang mungkin hanya sekedar gosip bahwa winger kanan asal Israel “Yossi Shai Benayoun” akan hijrah ke London tepatnya membela Chelsea yang dipastikan akan melepas Joe Cole. Kabarnya dana 6 juta pounds telah disepakati Liverpool dan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: