Akhirnya Hodgson resmi tangani Liverpool

Akhirnya, setelah bulan Juni lalu selalu mengalami kendala mengenai besarnya kompensasi yang harus diberikan Liverpool pada Fulham untuk menarik Hodgson telah mencapai kesepakatan, kini Roy Hodgson resmi menangani Liverpool menggantikan Rafael Benitez yang kini menjadi manager Inter Milan yang ditinggal Jose Mourinho ke Real Madrid.

Uang sebesar £2 juta telah disepakati kedua belah pihak untuk perpindahan manager ini. Sebenarnya Hodgson tengah mengincar kursi manager Inggris yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Capello usai Inggris tampil mengecewakan di Piala Dunia 2010, namun sepertinya FA memilih untuk mempertahankan Capello dan Hodgson memutuskan untuk menerima pinangan Liverpool.

Sebelumnya Hodgson pernah melatih Inter Milan, Malmo FC, Copenhagen, timnas Swiss & Finlandia. Kini tugas pertama Hodgson adalah menentukan apakah akan mempertahankan beberapa pemain kunci (khususnya Fernando Torres & Steven Gerrard) atau akan menjualnya. Yang jelas fokus utama Hodgson adalah membenahi Liverpool yang compang-camping oleh Benitez, selamat bertugas Hodgson, semoga Liverpool menjadi tim yang jauh lebih baik lagi dan memenangi semua kompetisi yang ada.

7 responses to this post.

  1. Posted by RoMi on 3 Juli 2010 at 05:52

    liverpool pasti akan jadi juara

    Balas

  2. […] Akhirnya Hodgson resmi tangani Liverpool […]

    Balas

  3. oke nanti akan saya hapus semua iklan nya

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 1 Juli 2010 at 06:09

      Ntu kan cm saran dr 1 blogger gan, tp mank setahu ane google lebih suka blog yg iklannya rapih n gag ngeganggu visitor…nice…

      Balas

  4. wah.. saya termasuk fans berat Liverpool tuk liga Inggris.. smoga aja Roy Hodgson mampu mengembalikan Liverpool ke jajaran The Big Four seperti beberapa tahun yang lalu..😉

    salam hangat dari Jogja mas..😉

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: