Kejutan Piala Dunia 2010

Perhelatan Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika ternyata memberikan kejutan-kejutan tersendiri, mulai dari gugurnya tim-tim unggulan yang gagal lolos dari sesi penyisihan grup, sampai gugurnya 2 kandidat terkuat juara dunia pada babak perempat final.

Gugurnya Perancis dan Italia (juara bertahan) yang gagal melewati fase penyisihan grup membuat persaingan juara Piala Dunia 2010 hanya menyisakan beberapa tim unggulan.

Pada perdelapan final, tim unggulan kembali harus pulkam (pulang kampung) lebih cepat, Inggris merupakan tim yang paling sedih kala harus menerima kekalahan pahit dari Jerman (4-1), padahal Inggris sangat difavoritkan menjadi juara bersama Brasil, Argentina, dan Spanyol.

Fase perempat final juga nggak kalah mengejutkan kala juara 5 kali “Brasil” takluk oleh Belanda 2-1. Pada pertandingan lain juga membuat kejutan kala Jerman membuat tim asuhan Maradona (Argentina) harus pulkam dengan skor telak 4-0.

Kini, Piala Dunia sudah memastikan Uruguay, Belanda, Jerman, dan Spanyol akan berlaga pada fase semifinal, tentunya pertandingan akan semakin berat dan seru karena semua tim akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk memastikan diri masuk ke final.

Pada partai semifinal, Belanda akan menghadapi Uruguay, dan Jerman akan menghadapi juara Eropa Spanyol. Menurut prediksi saya, Jerman dan Belanda akan bertemu di partai final, dan kemudian Belanda akan menjadi juara dunia-nya, namun itu hanya prediksi, btw apa anda ingat prediksi yang dibuat oleh mentalis Deddy Corbuzier ??? menurut artikel yang ane baca (ane dapet dari googling) prediksi sang mentalis Deddy. C mengarah pada Jerman yang akan menjadi juara dunia, namun saya lebih menjagokan Belanda, bagaimana dengan anda ??? bagaimana prediksi semifinal dan final piala dunia 2010 ???

12 responses to this post.

  1. emang banyak kejutan piala dunia kali ini

    Balas

  2. hai om, hehehe
    eh mas mau nanya saya
    gimana sih cara buat polling?

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 7 Juli 2010 at 16:37

      Setau ane aja ya…he…he…masih newbie ne…
      Pertama add poll (menu editor polling) terus tambahkan baru (create new), bis ntu tulisin pertanyaan/apapun yang ingin di pool, jgn lupa isi juga bagian pilihannya, truz pilih preview poll yg diminati, biz ntu copy kode poll-nya, truz pasti pada “Widget” pool atau text…

      Balas

  3. belanda pasti menang..!!!!!!

    Balas

  4. hidup jerman,, semoga ja ramalan sang mentalis kang dedy benar.. hhe😀

    Balas

  5. jagoan ku argentina kalah di tangan belanda. . hiks. T_T

    Balas

  6. pertamax. . jerman pasti menang piala dunia 2010. .😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: