Gosip bursa transfer liga Inggris 2010/2011

Jendela transfer pemain liga Inggris yang telah dibuka sejak 1 Juli tentunya akan digunakan seluruh tim liga Inggris khususnya yang akan berlaga pada divisi premiership. Beberapa tim telah memastikan pembelian dan penjualan pemain, pemain-pemain juga telah didatangkan untuk memperkuat tim.

Arsenal yang bisa dibilang sudah tidak sabar dengan pemain-pemain binaan yang tak kunjung memberikan gelar akhirnya memutuskan untuk membeli beberapa pemain senior yang telah teruji kualitasnya. Sebut saja Marouane Chamakh yang didatangkan dari Bordeaoux, pemain ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena telah membawa Bordeaoux berhasil masuk semi final liga champions. Tentunya dengan kebijakan pembelian ini maka Arsenal kemungkinan akan melepas beberapa pilarnya musim lalu, nama-nama seperti Eduardo dan Fabregas santer diisukan akan hengkang.

Setelah mampu menjadi jawara FA dan juara liga, ternyata tidak membuat Chelsea berhenti memperkuat tim. Joe Cole yang dikabarkan akan pergi telah digantikan posisinya oleh eks-winger Liverpool, Yossi Shai Benayoun. Belum lagi Chelsea juga tengah berburu beberapa pemain bintang Jerman, ditambah ingin mendatangkan fernando Torres dari merseyside.

Liverpool yang kini ditangani oleh Hodgson tentunya juga tak ingin kalah dalam perburuan pemain demi mengembalikan kejayaan Liverpool yang telah hilang 11 tahun lamanya. Pemain muda berbakat, Jonjo Shelvey resmi didatangkan dari Charlton, Jovanovic juga bergabung dari Standard Liege, kini kabarnya Liverpool tengah mengincar beberapa nama lagi seperti Mesut Ozil, Joe Cole, dan pemain lainnya. Tetapi Hodgson lebih mengutamakan pemain lokal sebelum mencari pemain luar Inggris.

Tentunya kini tugas Hodgson tidak hanya sebatas mencari pemain untuk memperkuat Liverpool, mempertahankan Steven Gerrard, Fernando Torres, Javier Mascherano, dll tentunya akan lebih sulit dari membeli pemain baru. Walaupun Gerrard dan Torres tidak menutup kemungkinan untuk bertahan, tetap saja tawaran dari klub seperti Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid bisa merubah keputusan mereka, ingin melihat bursa transfer pemain liga Inggris selengkapnya ??? lihat di halaman “Zona bursa transfer pemain liga Inggris 2010/2011“, jangan lupa komentarnya ya ??!

7 responses to this post.

  1. wi keren-keren brooo

    Balas

  2. keren gan🙂

    Balas

  3. I’m just come across, your blog is charming! I’m joy,hope we can be good friends!

    Balas

  4. Posted by arieprawira on 7 Juli 2010 at 06:46

    wah bakalan seru musim depang, terlebih lagi setelah Pildun, banyak terlihat pemain berbakat.
    http://klutusan.wordpress.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: