Paul si gurita prediksi Spanyol juara

Apakah anda tahu “Paul si gurita” ??? untuk anda yang telah mengetahuinya pastinya anda tahu tentang semua prediksinya tentang timnas Jerman, semua prediksinya akurat 100%, bahkan kala Jerman harus mengakui keunggulan Spanyol, Paul juga memprediksi Jerman akan kalah.

Paul merupakan gurita peliharaan Sea Life di Oberhausen, Jerman. Ibarat peramal jitu, semua prediksinya tentang pertandingan (khususnya yang bersangkutan dengan timnas Jerman) akurat. Akibat terlalu akuratnya prediksi sang gurita, Paul kini mendapat banyak ancaman pencurian, pembunuhan, dan lain-lain akibat prediksinya yang benar kala Jerman kalah di semifinal piala dunia 2010 oleh Spanyol.

Kini, Paul memberikan prediksi berbeda, maksudnya, kali ini pertama kali dia akan memprediksi semuah pertandingan yang tidak melibatkan Jerman, dia memprediksi bakal juara piala dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol. Berbeda dari sikapnya selama ini kala memprediksi, dia biasanya membutuhkan waktu sekitar 50-70 menit saja, namun untuk pertandingan final ini, Paul hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk memutuskan prediksinya.

Paul memprediksi Spanyol yang akan menjadi juara dunia, mungkin dengan hanya membutuhkan waktu singkat kala memprediksi akankah berarti Spanyol akan menang meyakinkan (atau menang mudah) ??? terserah anda, percayakah anda pada ramalan ??? khususnya prediksi sang gurita ??? bagaimana pendapat anda ???

4 responses to this post.

  1. […] Paul si gurita prediksi Spanyol juara […]

    Balas

  2. akhirnya Benar prediksi final Paul🙂

    Balas

  3. ya percaya boleh aja tp jgn berlebihan ,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: