Pemain muda paling bersinar di Piala Dunia 2010 versi “aMe”

Memang perhelatan akbar Piala Dunia Afrika 2010, banyak meninggalkan decak kagum bagi para penikmat sepakbola. Kekaguman ditujukan pada banyaknya negara yang menurunkan pemain muda mereka dan pemain muda yang diberikan kesempatan unjuk gigi benar-benar bersinar pada ajang 4 tahunan ini.

Kali ini “Dunia aMe” akan membahas sedikit tentang 5 pemain muda yang menurut versi “aMe” paling bersinar pada perhelatan Piala Dunia kali ini, berikut nama-nama pemainnya :

  1. Mungkin nama “Thomas Muller” sudah tidak begitu asing ditelinga para fans Bayern Munchen. Pemain muda Jerman kelahiran Weilheim, 12 September 1989 bertalenta ini begitu bersinar di Piala Dunia 2010 dengan raihan pemain muda terbaik ditambah pencetak gol terbanyak.
  2. Keisuke Honda, kelahiran Settsu, 12 Juni 1986, pemain CSKA Moskow ini bisa dibilang sangat apik bermain kala membantu Jepang lolos ke babak 16 besar.
  3. Pemain internasional Uruguay, Luis Suarez, layak masuk pemain muda paling bersinar, pemuda kelahiran Salto, 23 Januari 1987 ini membantu Uruguay meraih posisi ke-empat, blok tangannya kala menghadapi Ghana membantu Uruguay lolos ke semifinal.
  4. Penjaga gawang Schalke 04 ini berperan sangat penting lolosnya Jerman ke semifinal, permainan solid dalam menjaga gawangnya membuat pemain kelahiran Gelsenkirchen, 26 Maret 1986 ini seharusnya mendapatkan gelar penjaga gawang terbaik piala dunia 2010.
  5. Pemain yang satu ini mungkin banyak yang tidak kenal, dia adalah Chu Young Park, pemain Korea Selatan kelahiran 9 Juli 1985 ini bermain taktis kala menyempurnakan serangan Korea Selatan, pemain ini juga tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Itu hanya menurut penilaian “aMe”, tentunya anda memiliki penilaian sendiri, bagaimana penilaian anda ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: