Cole datang,kini Liverpool berburu bek kiri

Akhirnya kepastian transfer Joe Cole jelas sudah, eks-pemain Chelsea itu menyetujui kontrak berdurasi 4 tahun bersama The Reds. Joe Cole menolak konrak dari Arsenal dan Tottenham yang lebih difavoritkan, kabarnya semua berkat Steven Gerrard ???

Sebelum menyetujui kontraknya bersama Liverpool, Joe Cole beberapa kali berkomunikasi dengan kapten The Reds, Steven Gerrard. Memang Joe ingin sekali bermain bersama Gerrard. Sebenarnya Cole mungkin saja bertahan di Chelsea namun karena Chelsea menolak menaikkan gajinya dan tidak dapat memberikan jaminan tempat utama, Joe memilih untuk pergi.

Di Liverpool, Joe Cole akan di plot untuk menjadi sayap kanan yang ditinggal Benayoun, atau mungkin juga akan ditaruh pada sayap kiri mengingat Maxi Rodriguez merupakan sayap kanan, dimanapun posisinya, Joe Cole merupakan pemain serba bisa, jadi selama dia diberi role untuk membantu penyerangan (asal jangan bertahan) Joe pastinya bisa mengisi posisi manapun termasuk jadi striker.

Setelah memastikan Joe Cole, kini The Reds menargetkan untuk mencari bek kiri, setelah Fabio pergi dan Insua tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Fiorentina praktis Liverpool tidak memiliki bek kiri yang bisa diandalkan.

5 responses to this post.

  1. Wah bakalan makin seru nih liga inggris.. meski ngak masuk champion tapi liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggirs

    Balas

  2. Ok thanks from france for this article

    Balas

  3. your report very nice,thank you for your information,

    Balas

  4. ohh, jadi ya joe cole ke liverpool..Mudah2 an aja steven gerard tidak jadi pindah ke madrid..Recommended bek kiri: marcelo dari madrid. Maju terus liverpol!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: