Pembenahan Liverpool terus berlanjut

Dibawah manajemen baru ditangan Roy Hodgson, Liverpool masih terus berbenah memperbaiki setiap lini yang dirasa kurang baik sepeninggalan Rafael Benitez. Revolusi akan berlanjut hingga dirasa Liverpool benar-benar siap menghadapi musim kompetisi 2010/2011.

Setelah mendatangkan Milan Jovanovic, Joe Cole, Jonjo Shelvey dan bek muda Rangers Danny Wilson kini Liverpool masih terus memburu beberapa pemain namun posisi bek kiri paling diutamakan. Namun, kini Hodgson bisa sedikit sumringah, sang kapten “Steven Gerrard” telah memastikan akan bertahan dan berjanji setia pada Liverpool, sekarang tinggal menunggu kepastian dari sang goal gether “Fernando Torres”.

Kehilangan Yossi Shai Benayoun yang berlabuh ke Chelsea tidak membuat pusing Hodgson karena masih ada Maxi Rodriguez, Ryan Babel dan pembelian baru Joe Cole yang bisa diandalkan.

Albert Riera dan Javier Mascherano sebentar lagi juga akan meninggalkan Liverpool, Riera mungkin akan bergabung dengan Olympiakos dan Mascherano akan bereuni dengan Benitez di Inter Milan.

Target utama pembelian adalah untuk posisi bek kiri, menurut gosip transfer, bek kiri Madrid “R. Drenthe” masuk dalam radar, menurut anda siapa lagi yang seharusnya dibeli oleh Liverpool ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: