Huntelaar menuju liga Inggris ?

Pemain AC Milan yang dianggap gagal beradaptasi dengan sepak bola Italia, Klass Jan Huntelaar, dikabarkan akan hijrah ke liga Inggris. Huntelaar juga sebelumnya gagal beradaptasi dengan sepak bola Spanyol bersama Real Madrid sebelum akhirnya hijrah ke AC Milan. Di Milan, Huntelaar juga jarang mendapatkan tenpat utama, kini duo Manchester (Manchester United & Manchester City) tertarik untuk memboyong pemain internasional Belanda ini.

Namun, selain duo Manchester, Liverpool juga tengah berupaya mendatangkan Huntelaar, kabarnya AC Milan tertarik pada Ryan Babel, kemungkinan kedua tim akan melakukan pertukaran pemain. Namun, Liverpool menyatakan akan berusaha mendapatkan Huntelaar tanpa harus bertukar pemain karena Babel juga bagian penting dari skuad Liverpool untuk musim depan.

Kemungkinan yang paling memungkinkan adalah meminjam Huntelaar untuk satu musim penuh dengan perjanjian permanen kontrak kemudian, dengan demikian Liverpool bisa mengirit belanja mereka dan AC Milan bisa mengirit pengeluaran gaji pemain. Selain itu tujuan Liverpool untuk meminjam Huntelaar dari pada membelinya langsung permanen agar Hodgson bisa melihat apakah Huntelaar mampu beradaptasi dengan sepakbola Inggris sehingga pembeliannya tidak percuma. Menurut anda Huntelaar lebih baik menuju Manchester United, Manchester City, Liverpool atau kembali saja ke liga Belanda ?

6 responses to this post.

  1. Semoga huntelaar bisa beradap tasi di liga premier

    Balas

  2. saya gag tau bola sob….tapi makasih dah berkunjung di blog jelek ku

    Balas

  3. Huntelaar mendingan ke Liverpool aja, kemungkinan dapet kesempatan bermain lebih banyak karena Liverpool baru punya 3 striker utama, kemungkinan Hodgson bakal pake skema 4-4-2, jadi butuh minim 4 striker…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: