Hutang Liverpool terus membengkak !!!

Hutang Liverpool akan terus membengkak jika duo Amerika (Tom Hicks dan George Gillet) tidak juga melepas kepemilikan Liverpool pada pembeli potensial. Hutang Liverpool yang sudah melewati angka £250 juta dipastikan akan terus meningkat bila kepemilikan tidak juga dijual.

Jika Hicks dan Gillet tidak juga melepas Liverpool pada pembeli potensial maka dipastikan hutan Liverpool akan menyentuh angka lebih dari £280 juta pada 31 Agustus 2010 mendatang.

Hicks dan Gillet berpeluang tidak membawa sepeserpun keuntungan bila melepas kepemilikan Liverpool, tapi pilihan ini jauh lebih baik ketimbang tetap bertahan dan terus menambah hutang Liverpool.

Sejauh ini sudah ada beberapa spekulasi pembelian Liverpool dari duo Amerika, diantaranya pengusaha kaya asal Hong Kong – Kenny Huang, pengusaha (miliarder) asal Cina, pengusaha Swedia, dan pengusaha timur tengah. Namun diantara beberapa kemungkinan, Kenny Huang yang telah mengajukan penawarannya pada Liverpool.

Bagaimana menurut anda ? apakah sebaiknya Liverpool segera dilepas ketangan pembeli potensial yang mungkin bisa membawa perubahan besar, atau tetap pada duo Amerika dengan kemungkinan Liverpool akan menyaingi hutang besar MU ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: