MU menang, Aston Villa kehilangan, Liverpool dalam pertimbangan

Judul artikel kali ini lumayan panjang ya ? emang liga Inggris selalu membuat berita heboh, makanya judul artikel saya buat heboh sekalian. Kita mulai dulu dari ajang community shield yang mempertemukan jawara liga Inggris musim lalu Chelsea dan Manchester United.

Manchester United berhasil menaklukkan anak asuh Carlo Anceloti dengan skor meyakinkan 3-1 pada ajang community shield. MU membuka gol lewat Antinio Valencia setelah menerima umpan dari Wayne Rooney, gol kedua MU dicetak pemain baru Hernandez “Chicarito”, gol unik yang membuat Fergie tertawa ini merupakan hasil umpan terarah Valencia, pada babak kedua Chelsea sanggup memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat Salomon Kalou yang mendapatkan bola rebound hasil tepisan Van Der Saar, akhirnya MU menutup pertandingan dengan skor 3-1 usai Dimitar Berbatov membuat gol dengan melakukan bola chip melewati atas kepala penjaga gawang Chelsea, Hilario.

Pembahasan sedikit pertandingan MU udah gan, sekarang kita bahas kehilangannya Aston Villa, sang manajer Martin O’Neal resmi mengundurkan diri dari Aston Villa, entah apa yang menjadi penyebabnya sehingga sang arsitek memutuskan untuk mengundurkan diri. Manajer yang telah membawa Ashley Young, dkk menjadi salah satu tim papan tengah yang mampu membuat tim-tim papan atas kelimpungan kala menghadapi mereka kini memilih untuk mundur, keputusan ini telah resmi dilansir di halaman resmi Aston Villa (kabarnya begitu).

Sekarang kita bahas pertimbangan Liverpool. Klub Inggris yang bermarkas di mersey side ini tengah dalam masa pergantian kepemilikan klub dari duo AS, Tom Hicks dan George Gillet yang dianggap gagal dan membuat Liverpool menjadi salah satu tim dengan hutang besar pada pengusaha kaya asal Hongkong, Kenny Huang.

Kenny Huang dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi senilai 5,7 triliun (Rp.) pada pihak Liverpool. Kabarnya keputusan pengambilan alih Liverpool akan rampung sebelum 31 Agustus mendatang, selain Kenny Huang, pengusaha Cina, Swedia dan Timur Tengah juga berminat membeli Liverpool.

Promosi :

Telah dibuka lapak penjualan jersey sepak bola klub-klub eropa, kemeja dan polo shirt ala MotoGP dan F1, juga ada koleksi pakaian wanita dan pria lainnya, mulai dari kaos, batik, kemeja, dan lainnya, silahkan kunnjungi website kami :

WWW.LAPAK.BUKANBLOG.CO.TV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: