“M” pergi “M” datang ???

Maaf rekan netter kalau judulnya aneh. Postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang pembelian dan penjualan pemain Liverpool. Setelah memastikan henkang dari Liverpool, Javier Mascherano justru mendapat beberapa kritikan dari beberapa legenda Liverpool.

Para legenda justru merasa kepergian Mascherano tidak akan mempengaruhi Liverpool berbeda kala Xabi Alonso pergi, kala itu lini tengah Liverpool benar-benar kehilangan sosok Alonso.

Kepergian Mascherano langsung mendapatkan kedatangan baru, Mascherano digantikan Meirellez dari FC Porto. Kedatangan Meirelles diyakini akan memberikan pengaruh pada penampilan Liverpool. Dia pemain gelandang bertahan yang memiliki visi bermain mirip Alonso.

Ternyata kehadiran Meirelles, Joe Cole, Chistian Poulsen, Milan Jovanovic, dan tinggal menunggu kedatangan Paul Konchesky, Hodgson masih ingin membeli pemain yang memiliki hasrat menyerang dan membuat gol tinggi. Meski sampai saat ini pemain yang diharapkan belum ketemu.

Kabarnya Liverpool mengincar salah satu diantara Ola Tovionen, Trezeguet, Charlton Cole dan Huntelaar, namun sampai hari ini belum ada kejelasan mengenai hal itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: