2 pembalap muda potensial meninggal di 2 seri MotoGP

MotoGP kehilangan 2 pembalap muda berbakat di 2 seri terakhir MotoGP Indiana Polis dan Misano, San Marino. Kedua pembalap muda itu menghembuskan nafas terakhir tak lama setelah dilarikan kerumah sakit.

Tidak ada yang menyangka bila Peter Lenz, 13 tahun, pembalap muda berbakat asal Amerika ini harus meninggalkan arena balap untuk selamanya di negara kelahirannya karena kecelakaan parah saat warm-up lap kelas 125cc di sirkuit Indiana Polis, Amerika.

Kejadian bermula kala Lenz terjatuh saat warm-up lap GP Indiana Polis, Lenz yang berusaha bangkit ditabrak dengan keras oleh pembalap muda lainnya, tak hayal pembalap muda ini langsung tak sadarkan diri. Pihak medis langsung berusaha memberikan pertolongan pertama dan segera membawa Lenz ke rumah sakit, namun sayang, nyawa pembalap muda ini tidak tertolong lagi.

Salah satu pembalap muda terbaik asal Jepang, Shoya Tomizawa, juga meregang nyawa kala berlaga diseri Misano, San Marino. Semuanya memang tidak diduga sama sekali. Tomizawa yang tengah memperebutkan posisi ke-4 bersama Alex de Angelis dan satu pembalap lain, terjatuh tepat didepan kedua pembalap yang berada tepat dibelakangnya dengan kecepatan tinggi.

Tomizawa-pun tak bisa lagi mengelak kala 2 pembalap yang dibelakangnya menghantamnya dengan keras diaderah kepala dan perut, wearpack (baju balap) Tomizawa yang jadi perlindungan terakhirnya tak mampu menahan hantaman keras tersebut. Wearpack rusak parah dan Tomizawa langsung tak sadarkan diri. Tomizawa langsung dibawa kerumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi, sekitar satu jam setelah kecelakaan, Tomizawa menghembuskan nafas terakhir karena luka yang sangat parah.

NB : Untuk video kecelakaannya (bagi yang belum lihat) bisa cari sendiri di youtube, khusus untuk tragedi Peter Lenz kalau ada yang punya saya minta link untuk nonton videonya ya ??? belum lihat soalnya, terima kasih.

6 responses to this post.

  1. Posted by kimmy on 16 November 2011 at 12:32

    kasiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan peter leenz teralu cute buat pergi😦

    Balas

  2. […] Musim lalu MotoGP kehilangan 2 pembalap muda potensial dari kelas Moto2 dan 125 cc, yaitu Peter Lenz…. Selamat jalan “Super Sic”… Like this:SukaBe the first to like this post. […]

    Balas

  3. Posted by Dhedy on 12 Agustus 2011 at 12:31

    Kasihan sekali pembalap muda itu,,padahal masih banyak peluang untuk menjadi juara dunia……

    Tapi saya bpleh minta bantu gak????????
    Soalnya Aku dilarang

    Balas

  4. wah sayang sekali, padahal sangat berbakat dan bisa jadi juara dunia di lain hari, semoga banyak penerus pembalap muda yang lbh hati-hati

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: