Performa Liverpool masih melempem

Performa Liverpool hingga saat ini belum bisa dibilang telah kembali ke performa terbaik, meski jarang kalah, Liverpool sering tertahan dibeberapa laga, dan baru sedikit memenangkan pertandingan. Mungkin skuad baru Liverpool masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan manager baru Roy Hodgson.

Datang dan perginya beberapa pemain, membuat Liverpool mau tidak mau harus beradaptasi lagi dengan gaya permainannya, terlebih dibawah asuhan manager baru Roy Hodgson. Belum kembalinya performa Fernando Torres sebaiknya jangan terlalu dirisaukan karena Liverpool masih tetap Liverpool tanpa Torres sekalipun. Semua pemain harus bahu-membahu mengembalikan kejayaan Liverpool.

Banyaknya pemain baru seperti Raul Meirelles, Poulsen, Jovanovic, Joe Cole, dan lainnya serta adanya masalah internal dikubu Liverpool mulai dari hutang yang terus menumpuk hingga yang terbaru permasalahan Daniel Agger dengan Hodgson. Tentunya masalah seperti itu tidak menjadi persoalan, namun itulah sepak bola, setiap pemain memiliki mental yang berbeda untuk menghadapi permasalahan.

Untuk itu fans Liverpool sebaiknya terus bersabar menanti kembalinya the real Liverpool, saya yakin Liverpool akan segera bangkit, tentunya Hodgson juga akan terus menambah kekuatan Liverpool, kabar terbaru yang saya dapatkan, Liverpool akan membeli Edison Cavani, Andy Caroll, dan Gokhan Inler untuk menambah amunisi Liverpool, bangkitlah Liverpool, kembalilah pada masa kejayaan, You’ll never walk alone.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: