Liverpool siap pindah tangan,Hodgson dipertahankan

Liverpool kini tengah dalam masa krisis, selain krisis keuangan yang harus segera diselesaikan minggu ini atau Liverpool akan dinyatakan bangkrut dan jatuh ketangan RBS (Royal Bank of Scotland) performa yang masih dibawah ekspetasi juga menjadi krisis internal klub, namun kehadiran New England Sports Ventures (NESV) mungkin akan membawa perubahan bagi The Reds.

New England Sports Ventures (NESV) siap mengambil alih Liverpool dari duo Hicks-Gillet, jajaran direksi telah menyetujui proposal yang diajukan, namun kabarnya duo Hicks-Gillet menolak untuk melepas Liverpool. Pimpinan NESV, John Henry, berjanji akan melunasi seluruh hutang Liverpool bila proses akusisi selesai, dia juga menjanjikan kondisi keuangan stabil jangka panjang untuk Liverpool.

Sekarang ini proses akusisi (pengambil alihan) sedang berlangsung, diharapkan selesai sebelum jatuh tempo dari RBS sehingga Liverpool terhindar dari sanksi administrasi. Rencana jangka panjang juga mulai disusun, mulai dari mempertahankan sang manager Roy Hodgson, pembelian pemain berkualitas Januari 2011, dan penyelesaian pembangunan stadion baru Liverpool.

Hodgson juga mendapat kesempatan untuk tetap membangun Liverpool, Hodgson juga berencana memboyong striker Leverkusen, Stevan Kiessling pada Januari nanti, selain itu, Liverpool juga dikabarkan mengincar Edinson Cavani (Napoli), semoga saja proses berjalan cepat dan Liverpool bisa kembali bersaing dipapan atas Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: