Rossi pindah Ducati,sponsor pergi ???

Buat para penggemar MotoGP tentunya sudah tidak asing lagi dengan tulisan “SEMAKIN DIDEPAN” yang menghiasi buritan motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan oleh Valentino “The Doctor” Rossi dan juara dunia baru Jorge Lorenzo dalam ajang MotoGP ??? kini dengan kepastian pindahnya The Doctor ke Ducati musim depan apakah tulisan itu masih akan tetap menempel pada buritan motor MotoGP Yamaha ???

Sebelumnya saya perjelas dulu ya ??? artikel ini saya buat berdasarkan penilaian saya pribadi mengenai akankah sponsorship Yamaha Indonesia untuk MotoGP akan dilanjutkan atau tidak mengingat Rossi pasti pindah ke Ducati.

Kepastian mengenai pindahnya Rossi ke Ducati menurut saya pribadi juga akan mempengaruhi sponsor-sponsor Yamaha di ajang MotoGP, mulai dari “FIAT” hingga sponsor dari Indonesia “SEMAKIN DIDEPAN”, menurut saya beberapa sponsor akan menarik diri usai musim balap MotoGP 2010 ini, karena sebagian besar sponsor (menurut saya) menyesponsori karena adanya legenda hidup MotoGP yaitu Rossi, apalagi FIAT merupakan perusahaan asal Italia, maka kemungkinan besar akan ikut Rossi ke Ducati yang juga merupakan pabrikan motor asal Italia.

Selain FIAT juga ada “SEMAKIN DIDEPAN”, mungkin juga akan berhenti menyesponsori Yamaha di MotoGP, entah karena nilai kontrak yang besar atau karena Rossi pindah, menurut saya Yamaha akan berubah warna musim 2011, mungkin Petronas akan menjadi sponsor utama tim Yamaha dengan kelir hijau mudanya.

2 responses to this post.

  1. Posted by Ada saja on 16 November 2010 at 11:52

    Maap bung… interupsi, Fiat mungkin saja pindah, tapi kalo logo semakin didepan kemungkinan kecil untuk diganti, karena Yamaha Indonesia mensponsori Team Yamaha, bukan Rossi, terbukti mereka tetap memasang Lorenzo sebagai bintang iklan dan kepindahan Rossi tidak berpengaruh lagi. Rossi..? hehe…cukup jadi sejarah saja lah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: